Kalau Saja Kita Bertemu Hari Ini


Kalau saja kita bertemu hari ini,
Saya yakin, kamu tidak akan serta merta menjatuhi saya cinta
Karena saya bukan tipe orang yang mudah dijatuhi cinta pada pertemuan pertama
Mungkin kita bertemu ketika wajah saya sedang kusut, atau mood saya sedang buruk.

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Saya tidak yakin akan langsung mengenalmu
Saya tidak yakin akan langsung paham kamulah orang itu
Orang yang sudah saya tunggu nyaris sewindu

Kalau saja kita bertemu hari ini
Tolong maafkan saya
Yang mungkin akan acuh tak acuh padamu
Yang mungkin akan tidak peduli padamu
Kemudian melewatkanmu begitu saja

Kalau saja kita bertemu hari ini
Jangan ragu menahan langkah saya yang terburu-buru
Jangan ragu untuk membekukan waktu
Hingga kita punya banyak masa untuk membaca pertanda semesta

Kalau saja kita bertemu hari ini
Bersabarlah
Sebab keyakinan butuh proses
Segala hal di masa depan butuh waktu
Melambatlah sejenak, tapi jangan ragu untuk berlari bersama

Kalau saja kita bertemu hari ini
Tidak. Saya tidak akan menghindar lagi
Saya sudah lelah berjalan lebih jauh lagi
Saya tidak akan kemana-mana,
Tapi yakinkan saya untuk tidak pergi kemana-mana

Kalau saja kita bertemu hari ini
Iya, kalau saja
Jangan lupa menyapa saya
Jangan hanya diam dan melihat dari jauh
Karena mata saya minus satu setengah.

11.43 PM
Kamar, sepertinya insomnia

Inspired by Kurniawan Gunadi's tumblr, 'Sekiranya Kita Bertemu Hari Ini'

Comments

Popular posts from this blog

Pierre Tendean (Lagi-lagi)

Antara Pierre Tendean dan Hiruk Pikuk Jalanan Di Depan Kantor

Saya dan Soe Hok Gie