Lil' things, Big moments

Lil’ things, Big Moments

Kalo nyium bau Bau Pop Corn…
Jadi Ingat Twenty One di ManTos! Trus langsung ingat Nomat (Tapi Ga Rutin seh) sama NoReng satu kelas waktu pemutaran perdana Harry Potter & the order of phoenix. Bela-belain bolos kuliah Cuma buat beli tiketnya. Takut keabisan gituuuu…

Kalo dengarLagu Mungkin Nanti-nya Peterpan…
Langsung ingat Persami di Sandakan waktu kelas 2 SMA dulu
Ada kakak kelas yang nyanyi lagu itu semalaman! Jadi mau nggak mau kalo dengar lagu itu langsung ingat masa-masa pramuka dulu. Jadi Pinru dengan anak buah yang aneh-aneh. Seru aja…



Air Perfume yang lemon…
Ruang OPP di Kanwil dan perjuangan menyelesaikan Karya Tulis sy di ruangan itu. Pertama Karya Tulis sy ditolak sama dosen pembimbing dan harus nyetak ulang. Padahal beberapa jam lagi dah harus dikumpul. Pas mau ngedit sama nyetak ulang, eee…. Nyaris nangis gara-gara file di flash disk sy rusak kena virus! Lari ke ruang TI mintol sm dosen computer sy buat diperbaiki. Alhamdulillah… bisa. Pas mau nyetak, tinta printernya abis. Mintol sm dosen buat diisiin (manja amat). Udah dicetak, eee… blom ditanda tangan sama kepala Balai. Lari lagi ke Balai minta tanda tangan. Dah di tanda tangan n siap di foto copy, malah lupa cap dari STAN. Terpaksa… lari lagi ke Balai. Abis ntu balik lagi ke tempat foto copy. Pegawai lain lagi istirahat. Yang kerja Cuma satu orang. lagi-lagi terpaksa turun tangan jadi pegawai tempat foto copy. Pas balik ke Kanwil mau ngumpul tugas, dah telat! Dosennya dah pulang… hiks..hiks… sampe lupa makan lagi. Mandi aja tidak. Parah…

Lagu Mars STAN…
Langsung ingat wisuda di Ritzy!!!! 11 September 2007… What a Great Moment!!!! Pake kebaya… hehehehe… lucu, foto2 bareng dgn gaya yg g jelas…. Hiks..hiks…hiks… abis itu pisah…

Comments

Popular posts from this blog

Saya dan Tahun 60-an

I (Don't) Love My Boss (Part I)

Pierre Tendean (Lagi-lagi)