Akan



Aku menyukaimu sebanyak aku menyukai kampung halamanku.
Sebanyak aku menyukai butir hujan yang jatuh ke atas tanah
Sebanyak aku menyukai bintang yang bertaburan bagai pasir di langit

Akan...

Aku tak berani membayangkan seperti apa sosokmu kelak ketika bertemu denganku
Tapi sedikit banyak aku berharap,
Kau pria hebat yang pendiam dengan senyum yang tersembunyi di balik wajah dingin dan kaku
Aku menyukai kecerdasan dan aku akan menyukai kehidupanmu bahkan meski itu berarti aku harus menyukai hidupmu yang serba teratur penuh protokol


Akan...

Kau datang dan aku tengah mempersiapkan diriku untuk menyambutmu
Untuk menerima apa yang tidak aku sukai darimu
Dan untuk lebih menyukai apa yang aku inginkan darimu

Akan...

Aku suka kau menyembunyikan cintamu dibalik kegugupan
Bahkan jika kau menyembunyikannya di balik sikap tak peduli
Aku menyukaimu sebanyak aku menyukai ketenangan

Senja, menjelang pekat

(Sumber gambar : fitrianilight.blogspot.com)

Comments

Popular posts from this blog

Pierre Tendean (Lagi-lagi)

Antara Pierre Tendean dan Hiruk Pikuk Jalanan Di Depan Kantor

Saya dan Soe Hok Gie