Mama Dan Televisi

Sebenarnya saya ingin menemani mama menonton televisi,
Makanya saya nonton di ruang tengah meskipun di kamar saya sendiri ada televisinya
Tapi masalahnya selera acara kami berbeda

Mama (Alhamdulillah tidak suka sinetron) lebih suka nonton talk show atau acara-acara mencari bakat yang (menurut saya) tidak jelas itu.
Sementara saya, setiap kali berhadapan dengan televisi, secara refleks tangan saya akan menekan remote dan memindahkannya ke channel berita. Sudah jadi kebiasaan kalo saya nonton televisi hanya sekedarnya saja untuk mencari informasi. Kalau beritanya menarik sih mama pasti nonton. Masalahnya, sekarang semua berita-berita di televisi itu monoton, hanya gonta-ganti perspektif saja. Makanya mama malas nonton berita dan belakangan saya juga mulai malas karena saya bisa mendapatkan informasi yang sama di twitter.
Apalagi kalau ada pertandingan sepak bola. Mama paling tidak suka dengan pertandingan sepak bola di televisi. Yang ada mama malah bangkit dari kursi dan meninggalkan saya sendirian nonton siaran langsung sepak bola -___-
Dan kalau sudah begitu, pasti saya disuruh nonton di kamar saja sendiri. Yaah..mana seru sih nonton sepak bola sendirian?

*ceritanya sekarang lagi baring-baring di pangkuan mama sambil nonton MasterChef - satu-satunya acara televisi dimana selera kami bertemu*

Rumah
Malam ahad

Comments

Popular posts from this blog

Pierre Tendean (Lagi-lagi)

Saya dan Soe Hok Gie

Antara Pierre Tendean dan Hiruk Pikuk Jalanan Di Depan Kantor