#Resolusi2013


Kalo taun lalu resolusi saya adalah 3P dan ternyata gagal total, inilah resolusi terbaru saya. Langsung saja tanpa basa-basi...


Tahun tanpa travelling. Berpikir untuk cuti dari dunia travelling dan fokus pada daftar paling atas Things to do untuk tahun depan *pasang muka serius seperti lagi dengar pidato penting dan saya duduk tepat di depan pembicara*

Belajar memasak. Err...berhubung yang ini selalu masuk daftar resolusi dari tahun ke tahun dan sampai sekarang belum ada yang mampu memotivasi saya untuk melakukannya (alasan yang dibuat-buat! Sebenarnya belum sempat dan malas saja. *Kata alter ego saya*) jadi saya memutuskan untuk mencoretnya dari daftar resolusi.

Itu saja resolusi saya. Sekian.

P.S : Resolusi yang kebanyakan hanya akan menjadi resolusi belaka.

Comments

Popular posts from this blog

Pierre Tendean (Lagi-lagi)

Antara Pierre Tendean dan Hiruk Pikuk Jalanan Di Depan Kantor

Saya dan Soe Hok Gie