Kalau Saja Kita Bertemu Hari Ini #10



Kalau saja kita bertemu hari ini
Berhenti membuat saya tertawa dengan kepolosanmu itu
Berhenti membuat saya tersenyum dengan sikapmu yang kaku itu
Berhenti, karena saya takut tawa itu tidak akan hadir lagi nanti

Kalau saja kita bertemu hari ini
Menjumpai kamu yang apa adanya
Menemui kamu yang tidak pernah berusaha terlihat hebat di depan saya
Melihat kamu yang tidak pernah berusaha tampil sempurna
Membuat kamu terlihat cukup dan sempurna untuk saya

Kalau saja kita bertemu hari ini
Saya senang tidak perlu berusaha keras untuk mengesankanmu
Karena hal-hal kecil yang saya lakukan mampu membuatmu tetap bertahan
Saya tidak pernah tau ternyata kejutan dari Tuhan bisa datang kapan saja

Kalau saja kita bertemu hari ini
Iya, kalau saja
Jangan pergi kemana-mana
Karena saya telah berencana untuk menganggukkan kepala saya


8.19 PM
Hujan, sehelai kertas, dan deret kalimat penuh kejujuran :)

Comments

Popular posts from this blog

Pierre Tendean (Lagi-lagi)

Antara Pierre Tendean dan Hiruk Pikuk Jalanan Di Depan Kantor

Saya dan Soe Hok Gie