Kalau Saja Kita Bertemu Hari Ini #2


Kalau saja kita bertemu hari ini
Saya akan memarahimu
Bertanya dengan kesal kenapa baru datang sekarang
Apa susahnya menemukan saya?
Mungkin saja kita sudah pernah saling berpapasan sebelumnya
Tapi hanya bersitatap
Atau hanya duduk berseberang meja di warung kopi

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Saya benar-benar tidak tahu apa yang harus saya lakukan
Mungkin yang bisa saya lakukan adalah berdoa
Berharap kamu mau menghentikan langkahmu dan menghampiri saya
Kemudian kamu akan tersenyum pada saya dan bilang, 'akhirnya kita dipertemukan juga.'

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Jangan lupa saya lebih suka kopi daripada es krim
Segera belikan saya secangkir kopi hitam
Kemudian temani saya menghidu aromanya
Tidak perlu berbicara apa pun
Diamlah sejenak, mencerna mengapa kita butuh waktu selama ini untuk bertemu

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Berteriaklah memanggil nama saya jika saya melewatkanmu
Berlarilah sekencang mungkin dan hentikan langkah saya
Karena saya bukan orang yang suka berjalan kembali ke belakang hanya untuk memastikan kalau-kalau ada yang saya tinggalkan

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Iya, kalau saja
Jangan lupa memasangkan pengingat di telepon genggam saya
Karena saya amat ceroboh dan pelupa

11.21 PM
With you I don't care if I'm a little bit crazy :)

Comments

Popular posts from this blog

Pierre Tendean (Lagi-lagi)

Antara Pierre Tendean dan Hiruk Pikuk Jalanan Di Depan Kantor

Saya dan Soe Hok Gie