Kalau Saja Kita Bertemu Hari Ini #12


Kalau saja kita bertemu hari ini,
Mendadak, Paris menjadi tidak penting lagi
Mendadak Shakespeare and co. cukup saya kagumi dari jauh saja
Mendadak Eiffel tidak terlihat megah lagi
Dan mendadak Eropa tidak menarik lagi


Kalau saja kita bertemu hari ini,
Kita bisa tetap traveling kok
Dekat-dekat sini saja
Masih banyak yang belum kita datangi kan?
Toh kamu nantinya akan jadi dunia saya
Dan kehadiranmu sudah lebih dari cukup untuk mengganti mimpi-mimpi saya tentang Eropa

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Siapa peduli dengan my-100-list?
Siapa peduli dengan melihat aurora borealis atau bepergian keliling dunia dengan sebuah volkswagen tua?
Duduk di sisimu hingga menua, semua itu lebih dari cukup menggantikan petualangan-petualangan yang saya impikan

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Saya akan lupa pernah begitu ingin melihat sunset di Kuta
Saya akan lupa pernah begitu ingin kembali makan malam di Jimbaran
Saya akan lupa pernah begitu ingin menikmati Jogja lebih lama
Saya akan lupa, karena hal-hal sederhana darimu membuat saya benar-benar lupa

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Iya, kalau saja
Tidak mengapa semua mimpi-mimpi saya itu terlewat begitu saja.
Bukankah ketaatan saya padamu cukup untuk menggantikan semua itu?


8.55 AM

Comments

Popular posts from this blog

Pierre Tendean (Lagi-lagi)

Saya dan Soe Hok Gie

Antara Pierre Tendean dan Hiruk Pikuk Jalanan Di Depan Kantor