Kalau Saja Kita Bertemu Hari Ini #9


Kalau saja kita bertemu hari ini,
Mungkin saja kamu tidak semenarik senja dengan segala saganya
Mungkin, tapi siapa peduli?

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Mungkin saja kamu tidak secantik fajar dengan segala kesejukannya
Mungkin, tapi siapa peduli?

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Mungkin kamu akan lebih membuat jantung saya berdetak tidak normal dibanding kafein yang sering saya teguk
Mungkin, tapi siapa peduli?

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Mungkin saja kamu tidak sekeren pantai dengan segala keheningannya
Mungkin, tapi siapa peduli?

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Mungkin tidak banyak yang akan saya tuturkan
Karena saya terlampau cinta dengan kebisuan saya
Mungkin, tapi siapa peduli?

08.10 PM
Let me take you down cause I'm going to strawberry field...

Comments

Popular posts from this blog

Pierre Tendean (Lagi-lagi)

Antara Pierre Tendean dan Hiruk Pikuk Jalanan Di Depan Kantor

Saya dan Soe Hok Gie