Kalau Saja Kita Bertemu Hari Ini #6


Kalau saja kita bertemu hari ini,
Saya hanya ingin bilang, ternyata cinta tak serumit itu
Kamu tau bagaimana saya mendefinisikan cinta?
Ketika dada ini berdebar,
Ketika pikiran mulai tidak fokus,
Ketika rindu berdebam menimpa,
Saya akan memejamkan mata dan menyebut satu nama
Nama-Nya


Kalau saja kita bertemu hari ini,
Tidak, saya tidak lagi menjadi cemas dan khawatir
Takdir tidak akan tertukar
Dia tidak akan berbelok pergi ke orang yang salah
Jika lima puluh ribu tahun sebelum semesta ini diciptakan namamu telah dituliskanNya di sana
Maka dia akan tetap berada di sana
Tidak akan kemana-mana,
Setia menunggu, bisa jadi untuk sepanjang usia semesta, bisa jadi hanya sekejap mata

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Saya hanya ingin tahu, doa apa yang telah engkau pinta padaNya
Hingga Dia menitipkan surga dan neraka saya padamu
Doa apa yang telah engkau lontarkan ke langit berulang-ulang
Hingga Dia menjadikan kau pelindungku

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Iya, kalau saja
Jangan lupa dari apa perempuan tercipta
Dari tulang rusuk yang paling bengkok
Dibutuhkan waktu, usaha, kesabaran, kesetiaan dan pengabdian yang tak akan ada habisnya untuk meluruskannya.

19.30 PM
Day 6th. You'll never know if you never try :)

Comments

Popular posts from this blog

Pierre Tendean (Lagi-lagi)

Antara Pierre Tendean dan Hiruk Pikuk Jalanan Di Depan Kantor

Saya dan Soe Hok Gie