Kalau Saja Kita Bertemu Hari Ini #8


Kalau saja kita bertemu hari ini,
Melihatmu seorang di antara kerumunan orang
Menemukanmu seorang di antara penghuni bumi
Saya akan mencintaimu
Sempurna menginginkanmu

Kalau saja kita bertemu hari ini
Bagaimana kalau kita tersesat
Lama menunggu di persimpangan
Dan khawatir kita tidak akan pernah saling menemukan
Tapi asal itu kamu, tidak mengapa

Kalau saja kita bertemu hari ini
Hai, apa kabar
Hai, senang berkenalan denganmu
Hai, selamat pagi
Saya bahkan bingung harus memulai dengan apa untuk menyapamu

Kalau saja kita bertemu hari ini
Jangan terlampau mencemaskan saya
Saya baik-baik saja
Selalu baik-baik saja
Meskipun jika denganmu mungkin akan jauh lebih baik

Kalau saja kita bertemu hari ini
Iya, kalau saja
Lupakan saja semua hal yang kamu tinggalkan di belakang
Karena saya tidak peduli apa-apa yang tidak kamu bawa untuk menemukan saya

4.50 PM
Di tengah jalan menuju Luwuk, terjebak jembatan rusak

Comments

Popular posts from this blog

Pierre Tendean (Lagi-lagi)

Antara Pierre Tendean dan Hiruk Pikuk Jalanan Di Depan Kantor

Saya dan Soe Hok Gie