Kalau Saja Kita Bertemu Hari Ini #7

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Tentu saja ini bukan soal siapa yang lebih pantas untuk siapa
Seharusnya seperti itu
Tapi saya bahkan tidak tau,
Ada pada titik mana saya berada
Karena saya merasa begitu jauh tertinggal di belakangmu

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Saya ingin bersembunyi
Menghilang dari pandanganmu
Melenyap dari sudut matamu
Mengalir pergi dari mata airmu
Karena saya merasa tidak akan pernah pantas untuk kamu

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Tolong jangan kecewa
Karena bukan bidadari yang ada di hadapanmu
Melainkan seorang perempuan biasa
Yang bahkan tidak bisa memasak
Yang bahkan belum mampu menghafal banyak ayat-ayat cintaNya.

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Saya mungkin bukan yang terbaik
Juga sepertinya akan sulit untuk menjadi yang terbaik
Bahkan tidak sedikit pun,
Dari yang paling sedikit sekali pun

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Mungkin saya hanya bisa menjadi bumi
Yang senantiasa berrotasi mengelilingi matahari
Atau hanya menjadi bulan
Yang menerima cahaya milik bintang
Sulit bagi saya menjangkaumu
Bahkan menyerah bisa jadi adalah pilihan terbaik

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Iya, kalau saja
Jangan lupa menutup pintu rapat-rapat
Agar saya lupa untuk berlari keluar menyusulmu.

9.48 PM
I wish I stayed.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pierre Tendean (Lagi-lagi)

Antara Pierre Tendean dan Hiruk Pikuk Jalanan Di Depan Kantor

Saya dan Soe Hok Gie