Kalau Saja Kita Bertemu Hari Ini #3


Kalau saja kita bertemu hari ini,
Tunggu dulu, jangan terburu-buru menghilang
Biarkan saya membingkai pertemuan hari ini dalam benak saya
Membuatnya menjadi gambar abadi yang tidak akan pernah saya lupa

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Hari dimana saya akhirnya harus menyerah
Tidak lagi keras kepala
Tidak lagi lari menghindar
Saya akan mengikat kaki saya di bumi mana kakimu berpijak

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Mungkin saja kamu adalah orang yang sesungguhnya paling saya hindari
Orang yang sesungguhnya bukan 'tipe' saya
Tetapi selalu menjadi satu-satunya orang yang berani melangkah lebih jauh

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Jangan lelah untuk mengingatkan saya
Bahwa sesuatu yang baik harus di awali dengan niat dan cara yang baik pula
Bahwa kebaikan tidak akan berarti di tangan orang yang salah
Dan kebaikan tidak akan berarti dengan cara yang salah

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Ingatkan saya untuk berhenti melihat ke belakang
Untuk berhenti berasumsi
Untuk berhenti menjadi egois

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Iya, kalau saja
Jangan lupa untuk membuatkan saya sebuah tulisan
Karena saya suka membaca, dan saya akan selalu menjadi pembaca setiamu.

10.16 PM
Hari ke-3 dari proyek 'Kalau Saja Kita Bertemu Hari Ini'

Comments

Popular posts from this blog

Pierre Tendean (Lagi-lagi)

Antara Pierre Tendean dan Hiruk Pikuk Jalanan Di Depan Kantor

Saya dan Soe Hok Gie