Kalau Saja Kita Bertemu Hari Ini #11


Kalau saja kita bertemu hari ini,
Pakaian apa yang akan kamu kenakan?
Saya sudah memilih punya saya.
Sehelai gamis berwarna hitam dan jilbab berwarna coklat susu.
Terlihat serasi bukan?


Kalau saja kita bertemu hari ini,
Dimana kita akan bertemu?
Tentu saja di rumah saya
Saya bersama keluarga saya
Dan kamu bersama keluargamu
Terlihat ramai bukan?

Kalau saja kita bertemu hari ini,
Apa yang akan saya hidangkan untukmu?
Tentu saja lima cangkir teh, sama dengan jumlah anggota keluargamu dan kamu
Sayang saya tidak suka teh
Saya lebih suka kopi
Jadi maaf kalau teh yang saya buat tidak begitu enak
Teh sungguh bukan passion saya

Kalau saja kita bertemu hari ini
Jangan memaksakan diri untuk meminum teh buatan saya jika memang tidak enak
Tapi terima kasih sudah mau menghabiskannya
Dan kamu meminta keluargamu untuk menghabiskannya juga

Kalau saja kita bertemu hari ini
Iya, kalau saja
Saya tidak bisa memasak
Saya orang yang pemalas
Tapi terima kasih tetap mau menerima saya yang serba kurang ini


10.55 AM
And when you want something, all the universe conspires in helping you to achieve it.
-Paulo Coelho-

Comments

Popular posts from this blog

Pierre Tendean (Lagi-lagi)

Antara Pierre Tendean dan Hiruk Pikuk Jalanan Di Depan Kantor

Saya dan Soe Hok Gie